WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 17 Februari 2017

4 SMA Favorit DI CIrebon


Seringkali kita bingung saat ingin memilih sekolah. Apalagi saat sudah lulus SMP yang akan melanjutkan ke jenjang SMA. Kita bingung karena takut tidak diterima di sekolah favorit kita. Berikut akan disajikan beberapa SMA Terbaik di Kota Cirebon.

1.SMA Santa Maria Cirebon

  SMA Santa Maria berlokasi di Jalan Sisingamangaraja no 22, Cirebon,Jawa Barat.

SMA Santa Maria adalah SMA swasta Katolik yang berada di Cirebon, Jawa Barat, Indonesia.SMA Santa Maria Cirebon merupakan sekolah swasta yang berada di bawah naungan Yayasan Santo Dominikus yang berpusat di Yogyakarta.Berbagai kegiatan ekstrakurikuler diadakan di SMA Santa Maria seperti Basket, Voli, Futsal, Badminton, Paduan Suara, Taekwondo, dan Renang.

2.SMAN 2 Cirebon














SMA Negeri 2 Cirebon, yang lazim dikenal sebagai SMANDA Cirebon (atau SMANDA saja), adalah Sekolah Menengah Atas Negeri yang berada di bilangan jalan Dr Cipto Mangunkusumo No. 1, Cirebon. Sekolah ini merupakan sekolah favorit di wilayah-III Cirebon. Banyak siswa dari luar Kota Cirebon yang berbondong - bondong ingin masuk ke sekolah ini. SMA Negeri 2 Cirebon, terkenal akan kedisiplinan siswa - siswinya. Selain itu, sekolah ini juga memiliki Dewan Keamanan (DK) untuk menjaga kedisiplinan para siswa.


3 SMAK BPK Cirebon

Hasil gambar untuk sma bpk cirebon

SMA BPK Penabur adalah salah satu sekolah kristen yang berada di Cirebon yang cukup populer. Sekolah ini berada di jalan Dr.Cipto Mangunkusumo. Sekolah ini dibedakan menjadi 2 jenis yaitu Unggulan dan Reguler. Sekolah ini terkenal karena cukup banyaknya siswa-siswi berprestasi dari sekolah ini, terutama dari bagian unggulan. Walaupun biaya pendaftaranya dapat dibilang cukup mahal, banyak sekali siswa-siswi yang ingin bersekolah disini.

4 SMAN 1 Cirebon



SMA Negeri (SMAN) 1 Cirebon, merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sama dengan SMA pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMAN 1 Cirebon ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas X sampai Kelas XII. Tahun 2007, sekolah ini menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan sebelumnya dengan KBK.Tahun 2009, SMA Negeri 1 Cirebon ini mendapat predikat RSBI (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional). Pada tahun 2013, SMAN 1 Cirebon menghapuskan status RSBI sesuai dengan keputusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Recent

Random